KONI, KOTA TASIKMALAYA – Pelaksanaan Babak Kualifikasi ( BK ) Porda Jawa Barat 2022 kian dekat, jajaran pengurus KONI Kota Tasikmalaya antusias menggelar berbagai monitoring aktifitas latihan salah satunya ke Cabang Olah Raga Muaythai.

Seperti halnya Bidang Hukum dan Hubungan Antar Lembaga H. Dadan Sudrajat. Sag yang akrab di sapa Abah Dadan mengungkapkan “ Kami sudah merancang jadwal kunjungan, insyalloh semua cabor dalam waktu dekat akan kita kunjungi, kita bagi tugas dengan bidang bidang yang lain di KONI ini, semuanya pasti kita kunjungi untuk lebih memastikan apa yang menjadi kendala di cabor untuk bisa maju dan berkembang, apalagi bidang saya Bidang Hukum dan Hubungan Antar Lembaga, saya akan support ,“ ungkapnya di sela sela aktivitas di ruang kerjanya

Abah Dadan pun menambahkan beberapa hari yang lalu kedatangan tamu dari Pengprov Cabor Kempo sempat sharing dimana salah satu bahasannya bagaimana cabor kempo bisa lebih eksi lagi di Kota Tasikmalaya serta meningkatkan hubungan kelembagaan yang saat ini terlihat mulai menurun.

Untuk meningkatkan koordinasi antar cabang olahragapun Abah Dadan menyampaikan pada hari Senin (22/2/21) KONI Kota Tasikmalaya akan menggelar Rakor Cabor di Gedung Kesenian, Komplek Olahraga Dadaha Tasikmalaya, dalam rakor akan di bahas perihal kesiapan cabor dan Jadwa Pelaksanan Babak Kualifikasi (BK) PROPROV XIV Tahun 2022. (Humas KONI Kota Tasikmalaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *