KONI KOTA, TASIKMALAYA – Belasan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya divaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berbarengan dengan vaksinasi sejumlah pelayan publik.

Pelaksanaan vakasinasi tersebut digelar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Komplek Perkantoran, Jalan Ir. H. Djuanda, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021) pagi.

Ketua KONI Kota Tasikmalaya H Arip Surahman mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dengan harapan dapat melindungi para pengurus KONI dari tertularnya virus Covid-19.

“Vaksinasi ini penting sekali untuk para pengurus KONI karena pengurus menjalankan aktivitas yang tinggi. Apalagi menjelang Babak Kualifikasi Porprov 2022, sehingga untuk melindungi pengurus agar tidak terkonfirmasi Covid-19 harus dilakukan vaksinasi,” ujar Arip kepada Times Indonesia, Jumat (12/3/2021) sore.

Ia menambahkan, selain pengurus KONI, sejumlah atlet dan pelatih juga akan divaksin. Pengurus KONI sudah mendata puluhan atlet di setiap cabang olahraga.

“Untuk sementara, para pengurus KONI dulu yang menerima vaksinasi ini, selanjutnya nanti bergiliran untuk para pengurus cabang olahraga, atlet dan para pelatih,” tandasnya. (Humas KONI Kota Tasikmalaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *