KONI KOTA, TASIKMALAYA – Ketua KONI Kota Tasikmalaya H Arip Surahman menghadiri Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tasikmalaya Acara ini diselenggarakan di Aula Gedung Legiun Veteran Kota Tasikmalaya, Jalan Jl. Rumah Sakit No.29, Kelurahan Empangsari, Kecamatan. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (14/3/21).

Turut hadir pada pelaksanaan Muskot, Ketua Harian Pengurus Daerah Perbakin Provinsi Jawa Barat serta Jajaran Pengurus Perbakin dan Tamu undangan, Ketua KONI Kota Tasikmalaya H Arip Surahmanvmenyampaikan selamat kepada ketua terpilih dan para pengurus Perbakin Kota Tasikmalaya.

“Selamat menjalankan tugas kembali kepada H Tarman selaku Ketua Perbakin Kota Tasikmalaya terpilih, semoga Perbakin Kota Tasikmalaya bisa mengukir prestasi dan prestise untuk Kota Tasikmalaya tercinta ini,” ungkapnya.

Penetapan ketua Perbakin dilakukan secara aklmasi setelah lima pengurus club yang bernaung di bawah Perbakin Kota Tasikmalaya kembali memilih dan memutuskan kembali H Tarman sebagai ketua Perbakin terpilih masa bakti 2021-2025.

Ketua Perbakin terpilih Tarman dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada para pengurus club yang telah mempercayai kembal, memberikan amanah untuk menakhodai Perbakin Kota Tasikmalaya. Banyak sekali program yang harus di kerjakan oleh Perbakin termasuk persiapan untuk helatan akbar Pekan Olahraga Nasional (Popnas) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang tinggal beberapa bulan lagi.

“Terima kasih kehadiran Ketua KONI Kota Tasikmalaya juga atas kerjasamanya sehingga Muskot ini sudah berjalan lancar. Saya berharap kita bersama bisa membesarkan Perbakin Kota Tasikmalaya dengan semangat kebersamaan, apapun kendala yang ada mari kita hadapi bersama, tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, apalagi kalo kita bersama-sama memberikan solusi,” ungkapnya.

Tarman menambahkan, melalui hasil muskot ini mari bangun Perbakin dengan menghasilkan para atlet menembak yang berprestasi. Kita lebih bangga memiliki atlet menembak yang kita didik mulai dari nol. Banyak potensi bibit atlet yang ada di Kota Tasikmalaya tinggal kita bagaimana memotivasi atlet tersebut untuk bisa berlatih dengan giat.

Menjelang Popnas dan Porprov Perbakin Kota Tasikmalaya sekitar Juni nanti akan menggelar seleksi, 105 atlet akan menguji kemampuannya mengikuti seleksi ini. Dan akan di ambil lima atlet dari tiap kelas atau 15 dari setiap club. Mulai sekarang atlet sudah dilatih mental maupun fisiknya, setiap hari mereka ditempa di lapangan tembak Panglan Udara Wiriadinata dan Lapangan Tembak Cicantel Kota Tasikmalaya. (Humas KONI Kota Tasikmalaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *